Friday, August 2, 2013

WE ARE ONE

FANS EXO? WAJIB BACA! 
KALO PERLU SHARE KE FABS EXO YANG LAIN! 

"We Are One!"

Kata-kata yang sudah tidak asing lagi terdengar bukan? Kata-kata yang sederhana namun mengandung makna yang sangat besar untuk kita.

EXO itu di ibaratkan seperti keluarga baru. Dan kita yakin EXO pun juga menganggap kita sebagai keluarga baru di kehidupan mereka .

"Bahagia adalah saat melihat orang yang kita cintai tersenyum. Menangis adalah saat melihat orang yang kita cintai menitikkan air mata"

Ya, kata-kata itu sangat cocok untuk menggambarkan perasaan kita pada EXO. Kita akan bahagia jika melihat senyum mereka. Kita akan menangis jika melihat butiran air mata jatuh dari mata indah mereka. 

Coba kalian ingat saat kalian pertama kali mengenal mereka. Apa yang kalian rasakan saat itu? Kalian pasti kagum bukan? Ya, rasa kagum itu pasti membuat kita ingin mengenal lebih jauh tentang mereka.

Hari demi hari pengetahuan kalian tentang mereka semakin kuat. Spontan kalian pasti akan mencari photo-photo mereka, fakta-fakta mereka, schedule mereka, lagu-lagu mereka dan akhirnya kalian pasti memutuskan untuk menjadi bagian dari "keluarga" besar mereka.

Saat kita telah bergabung menjadi "keluarga" besar mereka. Ada rasa bangga didiri kita bukan? Saat mereka melakukan comeback atau memenangkan penghargaan di berbagai acara. Apalagi saat mereka berkata "Cinta kami hanya untuk fans kami". Pasti kalian akan tersenyum dan gembira karena mereka sangat mencintai dan menyayangi kita seperti kita mencintai dan menyayangi mereka.

Tapi apa jadinya perasaan kita saat mereka dekat dengan seorang gadis? Ini yang perlu kita renungkan. Rasa cemburu pasti akan kita rasakan saat mereka di kabarkan sedang dekat dengan seorang gadis. Bagaimana tidak cemburu? Orang yang kita cintai dekat dengan orang lain! Tapi ingatlah satu hal! Suatu hari nanti kita akan menjadi dewasa dan sudah mempunyai keluarga bahkan anak. Merekapun pasti juga akan seperti itu! Mereka akan menikah suatu saat nanti dengan gadis pilihan mereka. Lalu, apa kita bisa mencegah mereka? Tidak bisa! Kenapa? Karena kita hanya seorang fans! Kita tidak perlu ikut campur dengan urusan pribadi mereka. Kita hanya perlu mendukung dan menyemangati mereka! Apapun yang terjadi! Karena "We Are One!". Tidak peduli orang yang membenci mereka mengatakan hal buruk tentang mereka! Kita lebih tau mereka di bandingkan dengan mereka yang membenci EXO! ^^

WE ARE ONE AND WE PROUD IT! WE LOVE EVERYTHING ABOUT EXO! KEEP CALM AND SUPPORT URI WOLF


cr : EXO - K | EXO - M Indonesia ( BB Korea )

No comments: